Ajax Armsterdam akan bertemu juventus di perempatan final liga champion

0
56
selebrasi juventus

Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, tak ingin klubnya memandang remeh calon lawan mereka di babak perempatfinal Liga Champions 2018-2019, yakni Ajax Amsterdam. Nedved yakin Ajax adalah lawan yang berbahaya dan bisa mengejutkan Juve.

Sebagaimana diketahui, Juve memang terhindar dari lawan berat di babak perempatfinal Liga Champions 2018-2019. Dalam undian yang berlangsung di markas UEFA, yakni Nyon, Juve hanya bakal berhadapan dengan Ajax di perempatfinal Liga Champions 2018-2019.

Hasil undian tersebut pun disambut gembira para Juventini –sebutan penggemar Juve. Terlebih, Ajax sendiri memang dianggap sebagai salah satu tim ‘terlemah’ di babak perempatfinal Liga Champions 2018-2019.

Akan tetapi fakta bahwa Ajax melaju ke babak perempatfinal Liga Champions 2018-2019 usai menyingkirkan Real Madrid yang notabene sang juara bertahan, membuat Nedved enggan meremehkan sang calon lawan. Nedved yakin Ajax bisa membuat kejutan lain, jika Juve meremehkan mereka.

“Saya tidak merasa bahagia atau juga tidak bahagia. Saya merasa itu akan menjadi babak yang indah. Ajax menunjukkan apa yang bisa mereka lakukan dengan menundukkan Real Madrid. Itu bukan kebetulan,” ucap Nedved, seperti disadur dari Calciomercato, Sabtu (16/3/2019).

“Saya sangat menikmati penampilan mereka. Kami harus sangat berhati-hati. Kami sekarang harus menghadapi Ajax dengan antusiasme yang sama dengan yang kami miliki melawan Atletico. Saya sangat senang karena saya yakin mereka akan menjadi dua pertandingan yang indah,” tutupnya.