Kylian Mbappe Merapat ke Madrid Jika PSG Tak Perpanjang Kontrak

0
153

Oneprediksi.com – Bintang muda asal Prancis, Kylian Mbappe dikabarkan mulai merapat ke Real Madrid karena Masa depan bersama Paris Saint-Germain (PSG) belum menemui titik jelas.

Kontrak Mbappe bersama PSG sendiri baru akan berakhir pada Juni 2020 mendatang. Akan tetapi, Mbappe tengah dikaitkan dengan beberapa tim besar pada bursa transfer musim panas ini, termasuk dengan raksasa Spanyol, Real Madrid.

Meski telah mendapatkan Eden Hazard dari Chelsea, Los Blancos kabarnya masih mengincar Mbappe untuk menambah kekuatan lini serang mereka musim depan.

Ini adalah saat untuk seorang Kylian Mbappe memilih mengenai masa depannya yang belum menemui titik terang bersama Paris Saint-Germain (PSG).

BACA JUGA : Lucas Silva Dibuang Real Madrid Karena Punya Kelainan Jantung

លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ Kylian Mbappe 2019

Kabar mengenai masa depan Mbappe bersama PSG juga sebelumnya sempat dibahas oleh Direktur Tim, Leonardo. Leo mengaku tak dapat menjamin pemainnya itu bertahan di PSG karena keputusan untuk memperpanjang kontrak berada penuh di tangan Mbappe.

“Saya tidak bisa membuat janji karena dua alasan. Pertama, karena saya tidak mewakili semua orang di klub. Kedua, karena saya tidak membuat janji tanpa yakin saya bisa memenuhinya. Satu-satunya hal yang menarik minat saya adalah Mbappe sekarang ada di sini,” ujar Leonardo.

លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ Kylian Mbappe 2019

Saat menerima penghargaan pemain terbaik Ligue 1 musim ini, Mbappe mengisyaratkan bakal meninggalkan PSG. Dia ingin mendapat tantangan yang lebih besar.

“Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang bersama-sama mengejar liga ini. Saya sukses beradaptasi di tahun pertama dan berganti posisi juga. Ada sejumlah kekecewaan, tapi itu bagian dari sepak bola. Ini menjadi momen yang sangat penting buat saya.” jelas Mbappe.

“Saya mencapai titik balik kedua dalam karier saya. Saya menemukan banyak hal luar biasa di sini. Mungkin sekarang waktunya untuk punya tanggung jawab lebih besar. Mungkin di PSG, dengan senang hati, atau di tempat lain untuk proyek baru. Apapun itu, terima kasih semuanya!” lanjut Mbappe.

Nama Kylian Mbappe sendiri sudah sering dikaitkan dengan klub-klub besar. Misalnya saja Real Madrid yang sebelum mendapatkan Eden Hazard dari tim london, Chelsea. Madrid sangat mengejar pasti jasa Mbappe namun tidak ada kejelasana dari pihak ke dua tim tersebut.

🔥 LiveChat Aktif 24/7 Online Setiap hari
🔥 WhatsApp : +6287731932620
🔥 Line : Agenbola118
🔥 IG : Agenbola118