Terbantai, Jepang kalah dengan skor telak 4 – 0 atas chile di turnamen Copa America 2019

0
86
jepang vs chile
jepang vs chile

oneprediksi.com– Pertandingan antara Jepang VS Chile yang berlangsung pada selasa (18/6/2019) pagi ini . Negeri Sakura harus menelan kekalahan telak dengan skor 4 – 0 atas Chile dari laga Copa America 2019 di penyisihan Group B .

Chile menguasai pertandingan sejak menit pertama dan bahkan mendominasi penguasaan bola .Gol pertama Chile terjadi di menit ke -41 setelah umpan lambung Charles Aranguiz di tanduk Erick Pulgar ,bola mengarah ke pojok kiri atas gawang dan menutup babak pertama dengan skor 1 – 0 atas jepang

jepang vs chile

 

Jelang babak kedua ,chile mengandakan lagi skor di menit ke -54 atas keja sama Arturo Vidal ,Aranguiz, vasgas , dan isla dengan hasil sepakan dari Vargas.

Jepang mendapatkan pealuang untuk membalas tiga menit berselang .Shibasaki merebut bola dari Vidal dan mengirim uampan silang , namun penyelesaian ueda masih melebar dari mistar gawang .

Gol ketiga  terjadi di menit ke-82 setelah menerima umpan dari Aranguiz di selesaikan dengan sundulan baik oleh Sanchez. Hanya semenit berselang  berhasil menambah skor lagi menjadi 4 – 0 .Vargas menusuk setealh Osako meninggalkan gawang nya .

Chile sementara memimpin klasemen Group C dengan koleksi poin an selisih gol yang sama dengan uruguay , namun unggul di poin fairplay. Jepang dengan situasi yang sama menempati posisi tiga, unggul poin fairplay dari Ekuador yang juga dihajar 0-4 oleh Uruguay. Chile mengoleksi satu kartu kuning, Uruguay dan Jepang punya dua, sementara Ekuador sudah mendapatkan satu kartu merah langsung.

Susunan pemain:

Jepang: Keisuke Osako; Takehiro Tomiyasu, Yuta Nakayama, Naomichi Ueda; Takefusa Kubo, Gaku Shibasaki, Teruki Hara, Daiki Sugioka; Daizen Maeda (Miyoshi 66′), Ayase Ueda (Okazaki 80′), Shoya Nakajima (Abe 66′)

Chile: Gabriel Arias; Mauricio Isla, Gary Medel, Guillermo Maripan, Jean Beausejour; Charles Aranguiz, Erick Pulgar, Arturo Vidal (Hernandez 78′); Jose Pedro Fuenzalida (Opazo 80′), Eduardo Vargas, Alexis Sanchez (Junior Fernandez 87′)